Selasa, 30 Oktober 2012

18 OKTOBER 2012


oke tanggal 18 ada apa yaa?hmmm. gue ketemu smash lagi nih coyyy,,,hari kamis aje ye di kfc atrium. gue tau smash disitu  dari Rizqika temen sekelas gue sendiri,untung sih ya dia ngasih tau kalo enggak,aduhhh gue gatau kapan lg ketemu smash. itu padahal lagi ujian tau,tapi bomat bomat bomat gue langsung bilang ke shasqia(again)wkwk dan jauza!!!!!
dan sepulang skolah kita langsung cao ke atrium cuman buat nanya dulu emg bener,eh taunya kita gaboleh masuk soalnya masih jam 12kurangan lah ya,dan kita masih dalam keadaan memakai seragam sekolah-_-
yaudeh tuh akhirnya kite kerumah gue soalnya rumah gue paling deket,deket sih emang tapi kalo jalan jauh deh benerV wkwk.
kita ganti baju tuh,baju gue dipakein ama jauza sama shasqia.mane baju gue yg gue sayang lagi hfttt pes.
dan kita jalan ke atrium lagi,eh gadeng ga jalan tapi naik bajajjjjjj....
kita langsung tuh ke kfc ga pake pikir lama dan panjang dan kita nanya ke mas mas dan mba mba yg lagi niup balon buat mempersiapkan kedatangan gue,eh salah maksutnye smash wkwk gue jadi salting nih smash mau dateng ke atrium
dan kita pulang again-_-kemana?next to rumah jauza;)
disane ye si jauza pake ngeritingin rambut segala udeh kaya mie burung daraa enaknya nyammbung terus,oh iya ternyata jauza dikeritingin biar kaya mie burung dara kali ya yang enaknya nyambung terus?lahhh wkwk peaceup jaaa.
dan jam 15.30 kita jalan lagi ke atrium dan disitu kfc udah dihias*yeayyy
udah ada smashblast yang nunggu sebelum nya looh dan ada juga smashblast ibu&anaknya..hebat ya smash bisa buat ga muda,tua,kismin,kaya semuanya suka smash;)smash gituloh,siapa dulu dongg?ya SM*SH({}).hehe
dan disana kita nunggu lama udahmana smash ngaret 1jam lebihbihbih.katanya jam set5 taunya?jam set6 lewat:(
dan smash pun muncul dari kasir sebelah pojok sana dengan pertama kali didahului rangga dan smashblast memanggil nama moran;D
guesih agak males ya soalnye rame,yaudeh gue ntar ntar aja. udah lumayan sepi tuh. gue minta tanda tangan sama ka Reza dan gue minta salaman sama ka Reza taugalo?tangan gue dipegang erat banget sama dia,gue ngefly cekalehhhh._.ehehe
dan gue ke ka ilham ke ka morgan ke ka bisma ke ka dicky ke ka rangga ke ka rafael dehhh:D dapet ttdnya dan dapet megang tangannya semuaa:D senangnyaa dakuuu hfttt.
gue emang sih disitu agak norak ya soalnya pake segala make make bando mickey mouse yg nyusahin orang banget wkwk,sampe sampe ka dicky ngeliat gue disaat gue ga ngeliat dia wkwk pas gue nengok gue langsung deg degan wkwk dalem hati "anjir vin,dicky ngeliatin lo?ciyus?benerankan tuh dicky ngeliatin gue?" wkwk ternyata pas gue lambai tangan ke ka dicky, ka dicky bales lambaian tangan gue juga dengan senyuman penuh cinta:-)<3<3haha
gue juga becanda sambil ngobrol sama ka rika(smashblast) sama cocoh,ka rangga dan ka dicky. pas gue mau minta tanda tangan lg ke cocoh,gue dibecandain wkwk kata cocoh tanda tangan gitu?telapak tangan gitu?wkwk iya aja gua mahh yang penting hepi yegak?;p
tapi gue ga foto sama mereka:( males sih rame yaudah jd ngobrol + becanda aja bareng.
nih ttd nya smash di CD step forward gue :







jangan komen foto yg ada guenya yaa haha gue tau itu jelek;pp:(
tapi just for fun yaaa.enjoyy{}{}
hehe udah dulu yaaa segitu aja kl lanjut gue narsis nya ga ketulungan-_- hehehehehehe<3lafflafflafff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar