Selasa, 26 Juni 2012

aku sangat mencintainya


Dulu memilikimu adalah mimpi bagiku, tak kusangka tak kuduga aku bisa memilikimu kini
sungguh.. takan kusia siakan cintamu yang tulus kepadaku
betapa bahagianya aku disaat kau nyatakan cinta kepadaku
teringat kata kata yang kau ucapkan, kau telah meluluh lantahkan hatiku saat kau bilang "aku mencintaimu, maukah kau menjadi kekasihku?"
aku tak menyangka kau akan mengatakan kalimat itu, berasa seperti mimpi
setiap ku terbangun, selalu saja aku seperti orang bodoh yang mencubit dan mencari hal yang berkaitan dengannya apakah benar dia kekasihku saat ini?ternyata aku tidak bermimpi
kau telah menjadi miliku

aku bangga bisa memiliki kekasih sepertimu,
bisa menjadi imamku, kaulah yang kucari selama ini
terimakasih YA TUHAN Kau telah menjadikan ia mencintaiku
biarkan lah hatinya terus dan terus mencintaiku
jangan pernah Kau biar kan dia menghilangkan perasaannya itu

AKU SANGAT MENCINTAINYA TUHAN O:)

1 komentar: