Jumat, 07 September 2012

7.9.12

HEIIII KAWANN. gue balik nihhh;;)
tau ga?tau engga?ini kan ultah gue coyyy<=-P
senengsihh,seneng bangetss.tapi sayang gada dia. dia?siapa dia?HAHAHA ada ajaadehh;P
seperti biasa para fans gue ngasi kado LOH wkwk..
banyakan yg ngasih coklat-_-aseemmelehh mau bikin gue gendut tuhh yakk. ada yang ngasih boneka dan kartu ucapan dan lain lainnya:-D
tapi yang gue tunggu ialah mention dr @mrezanugrah gak dibales.mungkin gk dibaca. sunggu hancur nya hati gue ohhhhh</3:'(
semalem seruuubetss sampe sampe yee muka gue penuh kue-_-nambah nih jerawat gue ye pasti..
gue semalem make a wish semoga gue dapet yang terbaik aja dan semua keinginan gue terkabul,eheheww<3<3
keinginan apakah ituuu?gue bocorin aja dikitdikit.
gue berharap gue makin pinter,bisa beli slr,ipad,iphone,dan mac.wkwk mimpi sangatttzzz.
gue bisa suksesss. gue dapet cowok yng setia ampe mati,guantengss<3<3,baik hati,rajin sholat,gapelit,lucu,putih kaya yoga gantengnya melebihi yoga,tinggi,cool,ga playboy,romantis,seru,gaul,pinterrrrr,tajirr wkwk banyak ye mau gue-_-yaa semoga aja yaa ada yg nemplok cowok kaya gitu 1 ajee wkwk
dan semoga gue bisa nyenengin bonyok beserta keluarga besar guee.
dan sisanya ya ituu yg terbaik dan keinginan lainnya terkabul InsyaAllaho:))))aminnn

eiyaa,sebenernya potongan kue kedua/ketiga buat yoga eh tp dia ga dateng wkwk. gabaca kan dia?HAHAHA masihaja gue lope sama dia wqwqq

mau moveonnn nihhh,semoga bisadehho:)wkwk
ultah kali ini sweet banget dehh yaaa<3lavyaall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar